Pelaksanaan Pembangunan Peningkatan Kualitas PSU Permukiman Jalan Lingkungan Menggunakan Tenaga Anak di Bawah Umur.

Serang - Bidikfakta.com


Rabu 10 september 2022" terlihat anak-anak di bawah umur giat bekerja ngangkutin paving block model bata memakai grobak untuk di pasang ke jalan Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande Serang Banten anak-anak terlihat semangat sambil hujan hujanan.

Disinggung soal upah dan tenaga ahli di bidang pemasangan paving block salah satu orang dewasa inisial DK mengatakan," bahwa pekerjaan ini di masyarakat kan (suaklola)  di ketuai oleh RT sekaligus sebagai tenaga ahli dan mengenai upah itu urusan Kepala Desa dari Kepala Desa ke RT baru ke masyarakat lumayan lah buat tambah tambah kas masyartakat," ungkap DK.

Melalui whatshapp Kepala Desa Nambo Udik mengatakan," itu kegiatan aspirasi Kabupaten dari Dewan kami hanya menerima bangunan selesai dan soal upah kami gak tau kita terima pembangunan dari Dewan Ketua Golkar Provinsi," ungkap Kepala Desa Nambo Udik di whatsapp nya Rabu 10 september 2022.

Pembangunan yang memakan anggaran senilai RP 188.230.000,00,- terlihat pemasangan paving tidak rapih rongga rongga dan hamparan paving terlihat bergelombang di duga akibat pekerja tidak membidangi pekerjaan itu (paving Block).

CV Putra Wijaya Perkasa sebagai pelaksana pembangunan belum di ketahui dan bisa di komfirmasi karna belum ada  yang bisa menjelaskan saat di tanyakan di lokasi.
(Samu bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar