Pembangunan Jalan Desa Pudar diapresiasi warga

Serang - Bidikfakta.com

Senang rasanya ungkapan warga Kampung Lameta Desa Pudar Kecamatan Pamarayan Serang Banten ketika adanya pengecoran jalan di lingkungan nya.

Jalan yang bertahun-tahun tak layak di lintasi sekalipun pejalan kaki" kini sedang di bangun" ungkapan gembira dari warga tercurah kepada awak media bidik fakta" akhir nya jalan ini di bangun juga kami ucap kan terima kasih kepada kepemerintahan Desa Pudar Bahrudin sebagai Kades yang sudah menjalan kan amanat sesuai harapan warga.

Hal tersebut di ungkap kan oleh beberapa warga salah satunya Ade Muktar Ketua PAC Satria Buana dan Amsarudin Ketua Pemuda Lameta sangat mengapresiasi adanya pembangunan di lingkungan nya"kami berharap pelaksanaan pengecoran jalan ini terus berjalan dengan baik dan amanah" Ade pun mengajak ke semua warga agar mengawal pelaksanaan pembangunan di wilayah Desa Pudar Sebagai bentuk dukungan kepada kepemerintahan Desa Pudar yang sekarang biar tetap kondusip dan pembangunan berjalan lancar" kalau ada kekurangan kan kita bisa saling mengingatkan dengan tim pelaksana ungkap Ade Muktar.

Tim pelaksana kegiatan (TPK) Sopian Sauri/Apoy merasa senang ketika warga ikut mengawasi pekerjaan itu" ini bentuk kerja sama yang baik karna saya pun berharap masyarakat Desa Pudar merasa puas atas pelaksanaan yang di mandat kan kepada saya.

Folume pembangunan P 150 X L 2,5 X T 0,15 cm ini menelan anggaran RP 82.952.760 kami akan laksanakan sebaik-baik nya agar menjadikan jalan beton yang bermutu biar kita semua merasa puas tambah nya Apoy TPK 15-9-2022.
(Samu Bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar