Polsek Kragilan Polres Serang Terjunkan Personel PAM Pengaman Sepak Bola di Desa Cisait


SERANG,www.bidikfakta.com- | Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bolla Tabanas Cap di Kp Terembel Desa Cisait Kec Kragilan Kabupaten Serang, Rabu (14/09/2022).

Kapolsek Kragilan Kompol, YUDI WAHYU HINDARTO, S.H.,S.IK mengatakan, dalam pengamanan Pertandingan Sepak bolla Tabans Cap di desa cisait guna mengantisipasi terjadinya Kerusuhan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, lanjut Kompol Yudi Wahyu, pihaknya menerjunkan enam orang Personel dari Polsek Kragilan untuk Memberiman Rasa aman Kepada masyarakat 

"Kami dari Polsek Kragilan kiriman enam orang Personel. Dan dalam Pengaman Sepak Bolla Tabanas Cap dalam Rangka Hut Ri di kp termbel desa Cisait dihadiri sekitar 650 penonton dan Penanggung Jawab Sdr Sarwani Selaku ketua panitia," ujarnya.

"Kami juga berikan himbauan agar tetap menjaga Sportipitas dalam Bertanding Sepakbola dan Kegiatan selesai pukul 17.45 Wib  Berjalan Dengan aman dan Kondusif," tukasnya.

( Humas Polsek Kragilan )

Posting Komentar

0 Komentar