Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolsek Jawilan Sambang dan Binluh ke SMPN 1Jawilan


SERANG ,www.bidikfakta.com - Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan Sambang dan Bunlih Pelajar  di SMPN 1 Jawilan, Selasa (25/10).

Dalam giat sambang dan Binluh tersebut Kapolsek Jawilan memberikan himbauan kepada Pelajar untuk segera pulang ke rumah tidak perlu nongkrong serta jangan membawa senjata tajam atau benda benda berbahaya lainnya.

"tawuran antar pelajar sangat membuat resah orang tua dan juga warga,  karena itu kami menghimbau untuk tidak melakukan hal hal yang merugikan, segera pulang ke rumah apabila jam belajar usai jangan membawa senjata tajam atau benda benda berbahaya lainnya sebagai antisipasi Tawuran Pelajar " ujar Kapolsek.

Tema Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) yakni  Antisipasi Genk Motor, antisipasi tawuran antar pelajar  dan antisipasi Narkoba yang disampaikan langsung Kapolsek Jawilan.

Kegiatan yang di mulai pukul 07.30 wib ini berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut  turut dihadiri Kepala sekolah SMPN 1 Jawilan, komite sekolah dan para guru.

Posting Komentar

0 Komentar