Apel Gabungan dan Patroli Bersama Mencegah Berandalan Jalanan di Wilkum Petir


SERANG ,www.bidikfakta.com - Menindaklanjuti dengan maraknya aksi berandalan jalanan yang  viral dan meresahkan masyarakat saat ini,  Polsek Petir Polres Serang mengajak Muspika dan Ormas setempat untuk 
mengikuti Apel Gabungan dan Patroli Bersama. Sabtu (29/10/2022)

Kegiatan apel gabungan dan patroli bersama mendapat suport dan antusias dari ormas dan tokoh masyarakat yang peduli dengan keamanan, pada pelaksanannya kegiatan ini merupakan langkah preventif dengan melakukan pembubaran dan himbauan secara humanis kepada kelompok pemuda serta masyarakat yang masih berkumpul diseputaran wilayah petir.

Pada kesempatan ini Kapolsek Patir didampingi Camat Petir memberikan arahan kepada peserta kegiatan yang pada intinya mengapresiasi partisipasi ormas dan masyarakat dalam kegiatan pencegahan berandalan jalanan. Saya menghimbau peserta apel untuk mengikuti ketentuan-ketentuan yang telah disampaikan serta untuk menjaga keselamatan dalam pelaksanaan kegiatan. Mari bersama kita ciptakan wilayah petir yang aman, tertib dan damai serta kami memohon kepada para peserta untuk membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya berita bohong atau hoax yang beredar di media sosial.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar