Bhabinkamtibmas lakukan Penyuluhan, Edukasi dan Sosialisasi Kenakalan Remaja Kepada Pelajar di SMPN 2 Tunjung Teja


SERANG,www.bidikfakta.com - Maraknya Kenakalan Pelajar yaitu  aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Polsek Petir yang bekerjasama dengan pihak sekolah melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran kepada Pelajar SMPN 2 Tunjung Teja. Senin (31/10/2022).

Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja serta bahaya tawuran di SMPN 2 Tunjung Teja dilaksanakan di Lapangan sekolah setempat diikuti oleh seluruh pelajar dan para guru kesiswaan. Para peserta kegiatan dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sumpono yang kemudian dilakukan tanya jawab oleh peserta kegiatan.

Dalam keterangannya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar SMP dan SMA ini merupakan program kerja Polsek Petir dalam hal ini fungsi bhabinkamtibmas serta kegiatan ini rutin dilaksanakan. Kami mengapresiasi pihak sekolah yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan bagi pelajar maupun para guru sekolah, kemudian kami polsek petir berharap pihak sekolah maupun walimurid untuk rutin mengontrol aktifitasnya setiap harinya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar