Bhabinkamtibmas Memberikan Penyuluhan dan Edukasi Tentang Kenakalan Remaja


SERANG,www.bidikfakta.com  - Maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Bhabinkamtibmas melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran kepada pelajar di SMP Nur El Falah Kubang Jaya Petir. Senin (24/10/2022).

Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran di SMP Nur El Falah Kubang Jaya Petir diikuti seluruh pelajar kelas tiga yang didampingi oleh pihak guru sekolah. Para pelajar dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sumpono kemudian secara bergantian beberapa siswa  mengajukan pertanyaan kepada petugas.

Dalam keterangannya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Petir khususnya Bhabinkamtibmas dengan pihak sekolah, kami sangat prihatin dengan maraknya kenakalan remaja misalnya tawuran antar pelajar saat ini, harapan kami dengan adanya edukasi ini dapat menambah wawasan para pelajar sehingga kegiatan serupa dapat diantisipasi. kemudian pihaknya menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua untuk rutin melakukan kontrol dan pengawasan kepada para putra putrinya dalam beraktifitas.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar