Diduga Lemahnya Pengawasan Satu Anak Pengunjung Kolam Renang Tanggul Tirta Asri Meninggal Dunia.

Serang - Bidik Fakta Com.

Serang kamis 20 oktober 2022 telah terjadi kecelakaan tenggelamnya anak sekitar umur 6 tahun di kolam renang Tanggul Tirta Asri yang berlokasi di kampung tanggulan des pamarayan serang banten.

Kronologi kejadian" berawal dua anak dan satu ayah berkunjung ke tempat wisata kolam renang Tanggul Tirta Asri" di sana mereka renang bersama antara dua anak dan ayah nya (Sudarja).

Menjelang waktu duhur mereka beristirahat sambil melaksanakan solat duhur" usai solat mereka melanjutkan renang kembali secara terpisah di mana dua anak berenang di kolam anak2 dan ayah nya berenang di kolam dewasa.

Jelang beberapa saat sudarja sebagai ayah curiga melihat anak nya cuma terlihat satu"belum juga kecurigaanya hilang tiba2 pengawas Kolam lari dan menuju di mana anak2 nya berenang" ternyata mengejar salah satu anaknya yang sudah pinsan di dalam air kolam.

Upaya penyelamatan dari pihak kolam gagal" nyawa anak sudarja warga kampung pasir pudak des pasir kembang tidak tertolong sebelum sampai ke klinik terdekat nyawa anak itu sudah tidak ada (meninggal dunia).

Kejadian itu tentu saja membuat duka bagi sudarja sekeluarga" namun sudarja sekeluarga tetap sabar dan permasalahan itu sudah di musyawarahkan dengan Haji Tatang pemilik kolam Tanggul Tirta Asri.

Menurut Sudarja ayah almarhum" Haji Tatang Memberikan Uang Dua juta untuk biaya penguburan dan memanggilkan tukang gali kubur saat itu jum,at 21-10-2022.

Terlihat situasi kolam kini sepi dan tutup dengan ada tulisan tutup sementara waktu samapai perijinan ke dinas terkait terpenuhi" di duga selama ini kolam Tanggul Tirta Asri tidak mengantongi izin.

Saat di komfirmasi di rumahnya"pihak kolam renang ibu haji mengatakan masalah sudah selesai" lebih jelasnya tanya saja ke pihak kepolisian kami cape mau istirahat ujar ibu haji sabtu 22-10-2022.
(Samu Bidik Fakta).

Posting Komentar

0 Komentar