Diduga Ternak Ayam Milik PT Maja Unggas Makmur Tidak Mempedulikan Kerugian Warga.

Serang 30 oktober 2022 seorang warga mengeluhkan dengan tertimbunya sawah milik nya oleh tanah bekas proyek pembuatan kandang ayam di wilayah Desa Kebon Cau Pamarayan Serang Banten. 

Menurut Ja,i Kini sawah nya tidak bisa di tanamin padi karena aliran air limbah kotoran dari kandang ayam tersebut membuat Ja,i enggan untuk menggarap sawah nya di karnakan selain sudah hampir rata air limbah yang hitam pekat terlihat menjijikan dan di pastikan gatal ke kulit.

Lanjut Ja,i" sudah empat musim semenjak berdirinya kandang ayam itu sawah saya tidak bisa di garap atau menghasilkan panen apalagi sekarang sawah saya sudah tertutup oleh semak-semak tidak membentuk sawah lagi.

Beberapa kali Ja,i datang menemui pihak perusahaan namun hasilnya sia-sia pihak perusahaan sampai detik ini belum juga bertanggung jawab atas kerugian yang di alami nya.

Untuk menggali imformasi lebih dalam tim media datang ke perusahaan namun sangat di sayang kan pihak perusahaan tidak bisa di temui malah mengalihkan media untuk menemui Sekdes Kebon Cau" di sampaikan melalui Skurity saat itu.

Ketika Sekdes Kebon Cau di hubungi melalui Fia telpon Buhori mengatakan," loh ko ke saya apa kapasitas saya saya hanya tukang ngirim sekam," kata Sekdes

Di duga Manager perusahaan ternak ayam tersebut berupaya menghindari media tidak mau di komfirmasi dan tidak mau pusing dalam permasalahan itu mengenai kerugian yang di alami Ja,i pemilik sawah yang luasnya hampir 2000,meteran.

Ja,i berharap pihak perusahaan bertanggung jawab mengganti rugi atau kalau sawahnya mau di jadikan tempat pembuangan limbah" ya sekalian bayarin atau seperti apa baiknya"jangan se,enaknya saja usaha tapi merugikan saya ungkap ja,i.

(Samu Bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar