Kwarcab Kepulauan Seribu ikut Dalam Pembukaan Pramuka Berlatih Yang di Buka oleh Kak Kwarda DKI JAKARTA

Bidikfakta.com


Jalan Ponogoro - Jakarta Pusat.

Pelatihan Pengelolaan Pusinfo bagi seluruh Kwartir se DKI Jakarta resmi di buka kak kwarda, Sabtu (08/10/2022)

Seluruh pengurus Kwartir Cabang dan Ranting baik andalan kehumasan, staf dan Dewan Kerja SE DKI Jakarta diundang untuk mengikuti pelatihan sesuai surat undangan kwartir daerah DKI Jakarta dengan No :193/10-G perihal Pramuka Berlatih dari tanggal 08-29 Oktober 2022 tiap hari Sabtu pukul 08.00 wib di Aula Kwarda DKI Jakarta, jalan Diponegoro No.26 Menteng, Jakarta Pusat.

Kak Fajar selaku kak kwarda memberikan apresiasi kepada kakak-kakak utusan kwartir dan dewan kerja karena dapat hadir dan mengikuti Pelatihan Pengelolaan Pusinfo atau Pramuka Berlatih sebagai jawaban atas kemajuan teknologi sehingga Gerakan Pramuka terlihat baik di lapangan maupun media sosial.

"Peserta hadir berjumlah 50 Pramuka Dewasa utusan dari masing-masing Kwartir dan Dewan Kerja SE -DKI Jakarta termasuk Kwartir Cabang Kepulauan Seribu juga hadir," ungkap kak Kwarda.

Kak Kwarda menambahkan, 
Dalam menjawab tantangan perkembangan zaman terutama di dunia teknologi perlu kiranya Gerakan Pramuka mengupgrade SDM dan mengaktualisasikannya dengan selalu mempublikasikan tiap kegiatan Gerakan Pramuka dengan berpedoman pada tiga Pilar Kegiatan Kepramukaan yakni Modern,memberi manfaat dan taat azas. Jelas Kak Fajar.

Posting Komentar

0 Komentar