Mengucapkan HUT TNI ke 77, Gus Yazid Berharap Jendral Andika Perkasa Semakin Solid Kepada Rakyat

Jakarta - bidikfakta.com

Ulang Tahun TNI yang 77 dengan Slogan "TNI adalah Kita" Suatu Perwujudan Manunggal Tentara Nasional Indonesia yang Selalu Berkomitmen Menjadi garda terdepan dalam Pengabdian Terhadap Bangsa dan Rakyat Indonesia.
Hal tersebut dapat di Rasakan di tengah-tengah masyarakat Begitu juga Gus Yazid Bin Abdurachman Basyaidan Ketua Santri Bela Negara Merupakan Tokoh Pemuda yang Agamis  Merupakan  Menantu dari Mantan Kasdam Jaya Brigjen TNI Purn Lintang Waluyo SIP.Msi.MBA Leting 72 yang Pernah Mengabdikan diri di DKI Jakarta. Kamis (6/10/22).

Tak hanya Sang Jenderal Menantunya yang Akrab disapa Gus Yazid juga turut serta Mengabdikan diri di tengah masyarakat Sebagai Ketua Umum Santri Bela Negara Serta Sering Bersinergi bekerja sama dengan TNI di Seluruh Nusantara dalam Semarak Kemerdekaan dengan Mengadakan perobatan Gurah Masal . "Dalam kesempatan ini Saya Mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 semoga semakin Jaya di Bawah Kepemimpinan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman ,KSAU Mersekal Fadjar Prasetyo,KSAL , Laksamana TNI Yudo Margono.,Tetap Istiqomah serta Solid Dalam Pengabdian Terhadap Bangsa dan Rakyat Indonesia."

"Bahwasanya di dalam Kitab Umdatul Qari Syarh Hadist Sahih Imam Bukhari Terdapat Petunjuk atas Keutamaan Madinah dan Cinta Kepada Tanah Air. Mari kita di Abdikan Diri kita untuk Cinta Kepada Tanah Air dan Wajib menjaga Kedaulatan NKRI" Cetus Gus Yazid.

Gus Yazid Bahwasanya cukup di Kenal di kalangan Masyarakat dan Institusi TNI di Samping beliau seorang Kader Bela Negara  beliau juga sering di libatkan dalam kegiatan Sosial, Pengobatan secara gratis dari Gurah, Terapi bahkan Tausyiah .(*/Maya)

Posting Komentar

0 Komentar