Polres Serang dan Polsek-Polsek jajaran Polres Serang melaksanakan patroli KRYD serentak antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang


Serang,www.bidikfakta.com - Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif, Polres Serang beserta Polsek jajaran Polres Serang melaksanakan patroli (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di zona wilayah masing-masing. Sabtu, (08/10/2022) pukul 21.00 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan secara serentak ini, untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas, terutama dimalam Minggu seperti ini, banyak anak muda yang keluar rumah dan nongkrong tanpa ada tujuan dan biasanya mereka nongkrong sambil menenggak minuman keras dan akhirnya mengarah pada perbuatan kriminal kata Yudha Satria.

Lebih lanjut Yudha mengatakan untuk pelaksanaan patroli dilaksanakan secara mobile, menyusuri tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainya.

Salah satu tempat lokasi yang sering dijadikan lokasi untuk nongkrong dan balapan liar yaitu di Kawasan Industri Modern Cikande, kita akan menyasar kesana dan jika kita temukan ada yang nongkrong dan melakukan aksi balapan liar maka akan kita berikan arahan dan selanjutnya akan kita bubarkan.

Yudha juga menghimbau kepada masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas di tempatnya masing-masing, jika menemukan kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas agar dilaporkan kepada Kepolisian, bisa melalui *Call Center Kepolisian di nomor 110*, layanan ini bebas pulsa, jadi silahkan kepada masyarakat yang Inging melaporkan, memberikan informasi, atau membutuhkan bantuan Polisi dapa menghubungi nomor tersebut tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar