Remaja Ber inisial DF Korban Bacok Oleh Sekelompok Pelajar di Tambora Dilarikan ke RS

Jakarta - bidikfakta.com, Remaja berinisial DF (14) di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), dibacok oleh sekelompok pelajar hingga dilarikan ke rumah sakit (RS). Keempat pelajar yang membacok korban kini sudah ditangkap polisi.
Keempat pelajar itu adalah LH (15), RA (14), AFS (14), dan PS (14). Keempatnya ditangkap di tempat yang berbeda.

"Pelaku ada 6 orang, hasil penyelidikan ada 6 orang, dan sudah diamankan 4 orang, 6 orang ini adalah juga siswa SMP di salah satu SMP Penjaringan, Jakarta Utara," kata Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

LH, RA, dan AFS ditangkap di sebuah sekolah swasta. Sementara tersangka PS ditangkap di rumahnya di Penjaringan, Jakarta Utara, di hari yang sama.

Kompol Rosana mengungkap peran para tersangka. Tersangka PS dan LH berperan mengejar dan membacok korban di bagian punggung belakang.

Sementara itu, tersangka RA berperan mengendarai motor untuk membawa kabur para pelaku. Lalu tersangka AFS meminjamkan celurit kepada tersangka Apong (DPO) yang digunakan untuk membacok korban.

"Motifnya mencari lawan untuk tawuran," lanjutnya.

Para pelaku terancam pasal 170 KUHP ayat 2e dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.
.
#polres_jakbar #polresmetrojakartabarat #polsektambora #pelajar #rosanaalbertinalabobar #pembacokan #sajam @tambora_1 @polsek_tambora @humas_polsek_tambora


Posting Komentar

0 Komentar