Rutin Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif


CIKANDE,www.bidikfakta.com - Para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang gencar melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di desa binaannya. Selasa 4/10/2022

Kegiatan sambang pemukiman penduduk di Desa binaannya ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Desa binaanya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut para  Bhabinkamtibmas Polsek Cikande mengajak masyarakat untuk bersama" mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., melalui Panit 1 Binmas Polsek Cikande Ipda Dadang Hamdani menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini rutin dilaksanakan personel Polsek Cikande khususnya Bhabinkamtibmas untuk setiap saat menghadirkan Polisi ditengah masyarakat serta memberikan Pesan Kamtibmas.

"Kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini rutin dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan pesan Kamtibmas, " tutur Ipda Dadang Hamdani

"Dalam kegiatan sambang tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan semoga dengan rutinnya sambang Bhabinkamtibmas  situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif tetap terjaga. Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar