Semarak Door Prize Jalan Santai Bersama Partai Golkar Purbalingga Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke 58

Purbalingga - bidikfakta.com, Peringatan HUT ke 58 Partai Golkar DPD Partai Golkar kabupaten Purbalingga mengelar kegiatan Jalan Sehat kegiatan yang di ikuti Ribuan Warga Purbalingga ini berlangsung meriah. Peserta Jalan Sehat dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga Hj. Teny juliawati. S.E.yang juga wakil Ketua DPRD Purbalingga didampinggi pengurus Partai lainnya.di GOR  Goentur Darjono Purbalingga Minggu pagi 16 Oktober 2022.
Ko

Ketua DPD Partai Golkar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 514 titik. Mulai dari tingkat Pusat Propensi dan Kabupaten.
Kegiatan ini juga Untuk memecahkan rekor Muri sebagai Peserta terbanyak Jalan santai, kami sangat bangga  melihat Masya rakyat  begitu antusias dalam keikut sertaan jalan santai tersebut, dari total 7000 kupon habis semuanya terbagi ke peserta jalan Santai di Hut Partai Golkar ke 58 DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga..Dia berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk kedepannya dalam rangka memberi kan hiburan  kepada masyarakat Purbalingga dalam  momen Peringatan  HUT Partai Golkar ke 58   sekaligus mengolahrakan   masyarakat dengan melakukan  jalan santai kami dari kader DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga Mengucapkan Dirgahayu HUT ke 58 Partai Golkar mari kita rebut kembali kejayaan partai Golkar baik pada ajang  pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, maupun di Pilkada 2024,"tegasnya.


Sementara ketua Panitia Pelaksanaan Jalan sehat Drs.Subeno.Msi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kader Partai Golkar yang telah bekerja dengan keras dalam mempersiapkan secara optimal sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik aman dan tertib.


Terimakasih kepada masyarakat  yang begitu tinggi Animonya dalam mengikuti Jalan Sehat dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58.
Semoga Dor price yang dibagikan dalam rangka jalan sehat ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang mendapatkannya.
Sekedar diketahui dalam rangka Hut 58 Partai golkar DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga menyediakan ratusan Door prize  bagi peserta jalan sehat..diantaranya  Kipas Angin Mejic com Kompor Gas Kulkas dan ratutusan hadiah menarik lainnya dengan hadiah Utama dua unit Sepeda Motor.

(Jurnalis Purbalingga Sokim)

Posting Komentar

0 Komentar