Cegah Tawuran Antar Pelajar Dengan Patroli Dialogis KRYD di Darkum Polsek Petir.



Petir ,www.bidikfakta.com - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban PS. Kanit Samapta Bripka Renol melaksanakan Patroli Dialogis di Darkum Polsek Petir bersama 2 orang Siswa Latja SPN Mandalawangi pada hari  Kamis (10/11/2022) pukul  10.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa Patroli Dialogis KYRD yang dilakukan oleh PS. Kanit Samapta ada bentuk Preventif dalam mencegah terjadi kejahatan di masyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Bripka Renol menjelaskan bahwa  Patroli Dialogis dalam rangka  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Preventif dengan sasaran tempat rawan kejahatan dan kecelakaan.

" Dalam Patroli Dialogis tidak lupa menghimbau pelajar atau anak sekolah agar tidak meninggalkan pekarangan sekolah sebelum berakhirnya jam pembelajaran dan tidak ikut-ikutan ajakan teman-temannya tawuran antar pelajar di Darkum Polsek  Petir serta agar menjauhkan diri tidak meminum minuman berakohol dan Narkoba, yang akan merugikan diri sendiri dan keluarganya. Dalam kegiatan itu tidak lupa melakukan penggeledahan barang bawaan tas anak sekolah yang berkeliaran diluar lingkungan sekolah" ucap PS. Kanit Samapta Bripka Renol.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar