Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Pamarayan Gelar Patroli KRYD Malam


Serang ,  www.bidikfakta.com - Untuk memberikan rasa aman dan  nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Pamarayan Polres Serang terus melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan patroli dialogis bersama warga guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kegiatan patroli Harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga dilaksanakan oleh anggota Polsek Pamarayan yang dipimpin oleh Aipda Edy Setyadi,SH bersama anggota, yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga di wilayah hukum Polsek Pamarayan. Minggu (20/11/22) Malam.

Kapolsek Pamarayan IPTU FITARA HARIANJA,SH.,MH. mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selaian patroli menjaga kamtibmas, petugas dilapangan juga sampai saat ini masih tetap mensosialisasikan tentang protokol Kesehatan Covid 19 untuk pencegahan penularannya. Selain itu juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang di jumpai.


"Kami Juga Mengimbau bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menjadi gangguan nyata dan meresahkan masyarakat," ucap Kapolsek Pamarayan.

Masih lanjut Kapolsek Pamarayan Iptu Fitara menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

"Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat," terang Iptu Fitara.

Kapolsek Pamarayan juga menekankan kepada personil untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai saat patroli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita dan agar jangan berhenti untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covdi 19 dalam keseharian.

Posting Komentar

0 Komentar