Kapolsubsektor Tunjung Teja menghadiri Kegiatan Silaturahmi Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam


SERANG ,www.bidikfakta.com - Kantor Kementrian Agama Kab. Serang melalui forum komunikasi penyuluh agama islam menggelar kegiatan rutin yaitu silaturahmi dan pengajian yang dipusatkan di yayasan nurul falah desa bojong pandan tunjung teja. Selasa (1/11/2022).

Kegiatan yang bertemakan menjalin ukhuwah, menebar berkah, menuai jannah dan khoiru ummah diikuti oleh seluruh penyuluh agama islam baik aparatur sipil negara maupun non asn se kabupaten serang serta merupakam garda terdepan dalam syiar agama islam khususnya kabupaten serang. Kemudian FKPAI merupakan wadah yang diharapkan dapat menjadi penyambung lidah program pemerintah kepada warga masyarakat.

Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggarannya kegiatan tersebut, kami bangga muspika tunjung dapat berpartisipasi pada kegiatan ini. Harapan kami penyuluh yang ada di wilayah tunjung teja ini dapat bersinergi dengan pemerintah, kami polri sangat terbuka bilamana para penyuluh dapat memberikan pemahaman ajaran agama islam yang baik dan sejuk sehingga paham-paham radikal atau tertentu di masyarakat dapat kita deteksi bersama ujar Indra Irawan.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar