Pembangunan Jalan Lingkungan Diduga Tidak Sesuai Spek dan Tidak Transparan.


Pembangunan jalan lingkungan paving block di permukiman Kampung Ciberem Rt 4 Rw 2 Desa Cikande di duga  asal jadi, selain dari itu di papan informasi proyek tidak terpampang folume.

Pemasangan paving block di kerjakan oleh warga setempat yang menurut salah satu pekerja tidak ada tenaga ahli mengenai upah 75.ribu untuk kendek, 80.ribu untuk tukang per hari.

Mengenai pekerjaan pekerja mengarahkan kepada Ocim yang menurutnya sebagai pengawas dari Desa, Ocim mengatakan luas panjang bangunan sekitar 400.mtr, lebar 150.cm, berbeda dengan yang di katakan pekerja untuk lebar 170.cm.

Kedua keterangan di lokasi semua tidak sama" ketika di cek lebar antara kanstin ke kanstin itu kurang dari 170.cm di duga keras mengurangi folume.

Paving berjenis balok berukuran panjang 20 lebar kurang dari 10 tebal kurang dari 9 dengan tidak adanya tenaga ahli alhasil pekerjaan tidak sesuai spek apalagi tidak ada folume sebagai acuan di tambah lagi kurang nya pengawasan yang menurut keterangan di lokasi pihak pengawas dari CV. BAY BROTHER jarang ke lokasi.

(Samu BF).

Posting Komentar

0 Komentar