Quick Wins Presisi, Polsek Tirtayasa Polres Serang Bentuk Pos Patroli Keliling

Serang, www.bidikfakta.com
Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas, Polsek Tirtayasa melaksanakan patroli rutin, sambang dan pembinaan penyuluhan di Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu (09/11/2022) Pukul 10.30 WIB.

Menindak lanjuti perintah Kapolri tentang program kegiatan Quick Wins Presisi program 4 optimalisasi pemolisian masyarakat dengan membentuk Pos Patroli Keliling serta memanfaatkan sarana kendaraan dinas berupa patroli rutin, sambang dan pembinaan.

Kegiatan yang dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka Bayu K. Barus dengan menyambangi warga masyarakat Kp. Karang Kaletak Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa dalam rangka sosialisasi program dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemeliharaan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH mengungkapkan "Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa berkewajiban untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama-sama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan," ucap Iptu Juwandi.

Lebih lanjut Iptu Juwandi menambahkan bahwa, "Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," pungkas Iptu Juwandi.


(Humas Polsek Tirtayasa)
Amin.com

Posting Komentar

0 Komentar