Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Bripka Ataufik Sambangi Warga


SERANG ,www.bidikfakta.com – Bhabinkamtibmas Desa Bojot Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Ataufik melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat kampung Cijampang Desa Bojot Kecamatan Jawilan, sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K, melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojot Bripka Ataufik mengatakan kegiatan Sambang warga sekaligus memberikan pesan kamtibmas agar tercipta situasi yang Kondusif dan selalu menjaga anak anaknya supaya tidak ikut tawuran atau kenakalan remaja.

"Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri serta menjaga anak anaknya untuk tidak tawuran atau Kenakalan remaja, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar