Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Ciruas Laksanakan Patroli KRYD


SERANG , www.bidikfakta.com  - Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Selasa (08/11/2022)

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Aipda Agus Askila bersama 3 personel Polsek Ciruas dengan sasaran geng/club motor, balapan liar, knalpot racing/bising, sajam, miras dan gangster. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan menjelaskan, Patroli KRYD yang dilakukan Personel Polsek Ciruas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan antisipasi pencurian dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau agar waspada pencurian dan kami membubarkan para remaja yang masih kumpul pada tengah malam antisipasi tindak kriminal," tutur Hasan Khan

Dalam menjaga kamtibmas mari kita bersama - sama untuk peduli keamanan lingkungan  dengan melaksanakan giat ronda malam tidak memarkirkan kendaraan bermotor di depan rumah sampe larut malam dan tidak lupa mengunci pintu dan jendela dengan benar.

"Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Ciruas tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Ciruas," pungkasnya. (Humas Polsek Ciruas)

Posting Komentar

0 Komentar