Wujud Kesiapsiagaan Anggota, Polsek Jawilan Polres Serang Giat Sispam Mako


SERANG , www.bidikfakta.com  - Dalam Mewujudkan Kesiapsiagaan dan Memperketat Penjagaan Mako (Markas Komando), Personel Polsek Jawilan Polres Serang Polres Serang laksanakan apel Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) Minggu (27/11/2022).pukul 20.00 Wib.

Kegiatan apel Sispam Mako ini Wujud Kesiapan Siagaan Personel Polsek Jawilan dalam Melaksanakan Penjagaan Mako Polsek dan juga untuk mengantisipasi terjadinya tamu tidak diundang atau orang yang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personel Polsek Jawilan.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan S.Tr.K, S.I.K, mengatakan personel harus selalu siap siaga di setiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mengancam Mako Polsek Jawilan Polda Banten,"ungkapnya.

Kapolsek Jawilan Menambahkan dalam pelaksanaan Sispam Mako harus sesuai dengan SOP keamanan, antara lain harus menggunakan rompi anti peluru dan helm keselamatan (full body system), dilengkapi dengan senjata laras panjang sebagai antisipasi tindakan tegas terukur, dilanjutkan pemeriksaan ke setiap sudut ruangan kantor serta pengecekan barang inventaris dinas, termasuk memantau melalui CCTV guna memastikan bahwa situasi kantor Polsek Jawilan dan sekitarnya dalam keadaan aman dan terkendali," Ungkapnya kembali.

Dirga menambahkan, "Kita tidak tau kapan dan dimana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako Insya Allah bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan," pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar