Zaki Iskandar : Nonton Piala Dunia Sebagai Ajang Kebersamaan Warga

Jakarta - bidikfakta.com, A. Zaki Iskandar atau Bang Zaki menyampaikan bahwa nonton tayangan piala dunia 2022 bersama akan menumbuhkan keakraban dan kebersamaan warga. "Saya senang sekali karena Piala Dunia ini tidak hanya dipenuhi oleh keseruan, tetapi juga selalu jadi ajang untuk membangun kebersamaan. Saya juga percaya sepak bola dapat memperkuat persaudaraan kita sebagai bangsa. Oleh karena itu, mari kita sambut dan rayakan bersama perhelatan ini", kata Bang Zaki. 

"Lanjutnya saya mengundang teman-teman semua warga Jakarta untuk nonton bareng Piala Dunia 2022 bersama saya di DPD Golkar DKI Jakarta dan KNPI DKI Jakarta pada 21 November sampai 18 Desember 2022", ujar Bang Zaki. 

Lebih lanjut Bang Zaki mengatakan nonton bersama ini juga momentum kebangkitan dan pemulihan masyarakat setelah dua tahun lebih dilanda pandemi. 

"Ekonomi rakyat harus bangkit, apalagi nonton bersama ini disertai dengan pasar UMKM dan wahana hiburan rakyat. Selain terhibur dengan nonton, masyarakat juga merasakan denyut nadi ekonomi kembali pulih" tutup Bang Zaki. 

Nonton Piala Dunia bersama Bang Zaki ini dimulai 21 November 2022 sampai 18 Desember 2022 di dua venue dengan menayangkan semua jam pertandingan. Untuk informasi lebih lanjut, cek akun @jakartanontonbola di Instagram. (R.Septyandaru)

Posting Komentar

0 Komentar