Bentuk Kebersamaan Kapolsek Pamarayan Makan Bareng Bersama Wartawan.

Serang - bidikfakta.com, rabu 7 Des 2022.

Kapolsek Pamarayan beserta anggota piket melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di aula Polsek Pamaryan. kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban dan keharmonisan antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Selain itu, Kapolsek Pamarayan juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan Kepolisian.
"Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama membangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi," terangnya.

Lanjutnya lagi," dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Kapolsek Pamaraya yang mewakili Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yuda Satria SH MH mengatakan," bahwa kegiatan makan siang bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan Media humas Polri, Bidik Fakta, Kupas Merdeka dengan Polsek Pamaryan.
.
Upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten  Polres Serang Polda Banten khususnya di Polsek Pamarayan mengajak makan siang bersama.
Dalam arahnya, Kapolsek Pamarayan IPTU FITARA HARINANJA, SH., MH mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat (kamtibmas, sebab lanjut Kapolsek Pamarayan peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh di berbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat, "Pengaruh media itu sangat besar, untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di Kabupaten Serang untuk peduli terhadap Kamtibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Serang khususnya daerah hukum Polsek Pamarayan" pungkas nya.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar