Dandim 0503/ JB Beserta Forkopimda Jakarta Barat Hadiri Peresmian RTLH Oleh KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman

Kodam Jaya Jakarta - bidikfakta.com, KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman S,E,M.M Resmikan Rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)  pada Program Babinsa masuk Dapur TA. 2022 bertempat di Jl. 20 Desember RT.07/03 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat.Selasa (13/11)

Peresmian rumah milik Muhada Bin Adam 70 Tahun di Jl. 20 Desember RT. 07/03 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat yang sebelumnya tidak layak huni kini menjadi rumah yang nyaman dan layak huni merupakan bantuan pribadi KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman

Setiba di Lokasi Rombongan KASAD disambut oleh Pangdam Jaya beserta jajaran dan Forkompinda Kota Administrasi Jakarta Barat dengan Tradisi Betawi, Palang Pintu

Mengawali sambutannya KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman mengucapkan Puji syukur karena pada siang hari ini kita sama-sama hadir dalam rangka peresmian rumah tidak layak huni  dalam rangka Babinsa masuk dapur warga.

Dikatakan KASAD ,Program ini tentunya sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia kepada saya untuk  membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,

"Alhamdulillah hari ini kita mencanangkan penggunaan rumah tidak layak huni Dan jajaran agar kita lebih peduli kepada rakyat karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat".Tutup KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman.

Sementara itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yhudiksa S.sos.M.M,  mengatakan, Bantuan Bapak KASAD ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

"Kedepan Saya mengharapkan marilah kita bergotong royong dan bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan uluran tangan kita, khusus nya di wilayah Jakarta Barat ini".Jelas Dandim

Di akhir kegiatan peresmian KASAD memberikan Bantuan Paket sembako kepada masyarakat sekitar berupa Beras @5kg,Minyak goreng 1 liter
,Mie Instan 10 Bungkus ,Teh 1 Box,Biskuit Roma 1 Bungkus Saus & Kecap,Tepung Terigu 1 kg dan Gula pasir 1 kg.

Turut hadir dalam Kunjungan KASAD,Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A (Aster Kasad),Mayjen TNI Untung Budiharto (Pangdam Jaya),Brigjen TNI Achiruddin (Danrem 052/Wkr),Kolonel Inf Ardiyansyah (As ops Kasdam Jaya),Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan (Aster Kasdam Jaya)
,Kolonel Inf Dr Indarto kusnohadi SH.MH.MM (Kasrem 0502/Wkr),Kolonel Inf Ardi Sukati.S.sos.MH (Kasi Ops Korem 052/Wkr),Kolonel Cba Ardy Triono (Kasi Log Korem 052/Wkr),Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra. S.sos. (Kasi Intel Korem 052/Wkr),Kolonel Kav I Made Maha Yhudiksa S.sos. MM (Dandim 0503/JB),Letkol Inf Dwi Tantomo.S.I.P. (Kasdim 0503/JB),Letkol Cpm Sundoro.SH.( Dan Den Pom Dam jaya 1 Tangerang ),Kombes Pol Pasma Royce.S.I.K.MH. (  Kapolres Metro Jakarta Barat ),Kolonel Inf. Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si. ( Waka Pendam jaya ),Letkol Chb Candra ( Dan Den Hub dam jaya ),Drs. H.Wahyu Yani Purwoko.( Walikota Jakarta Barat),Iwan Ginting ( Kajari Jakarta Barat )
,Para perwira staf Makodim 0503/JB,Para Danramil Jajaran kodim 0503/JB,Lingga ( Kasi Intel kejaksaan negeri Jakarta Barat)
,H.Naman Setiawan ( Camat Kalideres ),Adit Pratama ( Lurah Pegadungan ), Lukman Jaya (Ketua RW. 03) dan Mahfud (Ketua RT. 07).

Adapun Unsur Pengamanan dari Kodim 0503/JB 105 Personil di Pimpin Kapten Kav Edy Setiawan Kaur Lat,Denpom 11 Personil dipimpin Letda Cpm Suseno,Intel Gabungan 15 Personil dipimpin Kapten Inf Suprianto ,Polsek Kalideres 15 Personil dipimpin Kapolsek Kalideres,Satpol PP.15 Personil dipimpin Adbul Aip dan Dishub 10 personil dipimpin Afandi.(Pendim 0503/JB)

Posting Komentar

0 Komentar