Diduga Ada Bisnis Bahan Cairan Kimia/solar Ilegal di Rest Area Bogeg Serang.

Serang - bidikfakta.com, Selasa malam 12 Des 2022 18:57 di tempat yang gelap di bawah pohon dan semak semak di temukan satu unit mobil fikap warna putih no polisi F 8328 HN yang sedang siap meluncur membawa beberapa drum yang sudah penuh dengan cairan di duga cairan itu solar hasil kencingan.

Di balik semak semak samping pagar panel di temukan pula drum-drum kosong sebagai cadangan.

Selang beberapa saat datang seseorang berinisial AK mengaku sebagai penengah menjelaskan" ini bukan solar ini cairan kimia yang dapat dari sisa sisa pengiriman kan lumayan buat nambah uang jalan sopir dan tidak kami palak, kami beli kalau ini solar silahkan borgol saya ungkapnya AK.

Entah apa yang di maksud Ak mengatakan ke kapolsek sudah ada ke rekan-rekan kapolda juga ada ungkap Ak di depan beberapa media.

Ketika perbincangan berlangsung tiba tiba datang beberapa orang ikut bicara di duga masih satu klompok dengan mereka.

Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan karna melihat situasi seperti itu semakin banyaknya orang tim wartawan memlilih pergi setelah mendapatkan imformasi terkait barang yang di duga hasil kencingan dari mobil mobil yang menurut keterangan di lokasi itu adalah cairan kimia yang akan di kirim ke wilayah serang barat.

Tim.

Posting Komentar

0 Komentar