Diduga Akibat Ceceran Tanah Kupasan di Area Desa Junti Jalan Jadi Ngebul Dan Licin Disaat Hujan.

Serang - bidikfakta com, Minggu 11 Des 2022 aktifitas pengupasan tanah (galian) di Kampung Pada Suka RT 01 RW 01 Desa Junti Kecamatan Jawilan Serang Banten kini berjalan lagi.

Belum diketahui jelas siapa pengelolanya" menurut keterangan bagian pencatat mobil keluar masuk area galian, pengupasan tanah milik PT Budi di bawa ke wilayah Desa Gabus Kecamatan Kopo Serang Banten di kelola oleh Ma,rup yang pada saat itu tidak ada di lokasi dan untuk ijin lingkungan sudah di lurah yang belum bisa di komfirmasi ketika di wa pun sudah beberapa hari ceklis 1 diduga Lurah Desa Junti memblokir momor media bidik fakta dan di duga alergi wartawan.

Terpisah seorang warga mengatakan" dengan adanya pengupasan warga di sini tidak ada yang komplen karna sebelumnya warga Kampung Pada Suka yang terdekat area galian di kasih uang senilai 50ribu per KK, saya juga dapat dari RT yang ngasih mungkin uang ngebul kali, sebenarnya sih tidak sesuai dengan ngebul dan licin kalau ada hujan, ya namanya duit terima aja lumayan di kasih ini ungkap warga di lokasi.

Aktifitas pengupasan tanah kadang di kerjakan pada malam hari, menurut beberapa pengendara yang melintas kini jalan menjadi ngebul sekali apalagi pas mobil muatan tanah melintas ungkap pengendara yang tidak menyebutkan nama.

Sebagai Kepala Desa Gabus ketika di komfirmasi melalui whatsap terkait penerimaan tanah urugan di wilayahnya" Kepala Desa Gabus Endang mengatakan mengenai adanya hal itu dirinya tidak tau karna menurutnya tidak ada komfirmasi tentang pengangkutan tanah urugan ke KP Petey Desa Gabus Kecamatan Kopo Serang Banten" senin 12 Des 2022.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar