Diduga Tidak Mau Pusing Humas Perusahaan Ternak Ayam PT Maja Unggas Makmur Alihkan Persoalan Kepada Orang Baru.

Serang - bidikfakta.com,

Permasalahan kerugian salahsatu warga (Ja,i) ahliwaris dari ahmad bin Sarwan yang sawah nya tidak bisa di garap di duga akibat pencemaran air limbah dari kandang Ayam PT Maja Unggas Makmur yang terletak di wilayah Desa Kebon Cau Kecamatan Pamarayan Serang Banten yang sampai saat ini belum ada solusi.

Saat di komfirmasi humas dari perusahaan tersebut, Rohmat mengatakan," di whatsap akan membuat penampungan limbah dan akan menutup saluran air ke sawah Ja,i, mengenai kerugian hitung saja, berapa kerugian selama ini nanti saya ajukan ke perusahaan," ungkapnya.

Menurut itungan Ja,i selama 2 tahun berdirinya ternak ayam itu sanpai sekarang  kerugian yang di alami Ja,i akibat tanah bekas saat pembangunan kandang yang membuat salahsatu petakan sawahnya hampir rata dan aliran air limbah yang membuat gatal di kulit"  jai punya hitungan 4 ton padi dari 2 kali panen pertahun kali selama 2 tahun.

Setelah Rohmat mengetahui hitungan tersebut dan menurutnya sudah di sampaikan ke perusahaan yang hingga kini belum juga ada jawaban, selang beberapa hari tiba tiba Rohmat mengalihkan permasalahan itu kepada awak media untuk menghubungi Ikbal yang menurutnya wakil dari perusahaan.

Lanjut setelah itu Ikbal minta ketemu dengan media di rumahnya, yang ternyata Ikbal orang baru di perusahaan itu, Ikbal mengatakan," saya orang baru legalitas saya juga belum di buat oleh perusahaan saya tidak tau dengan apa yang di katakan oleh pak Rohmat tentang pembuatan penampungan limbah dan akan menutup saluran air,  mengenai hitungan ganti rugi itu sudah melewati batas kewenanganya, ungkap Ikbal  saat di komfirmasi, Rabu 7 Des 2022 di rumahnya.

Lanjut Ikbal" mana bukti ungkapan pak Rohmat, nanti akan saya tanya, biar ada bukti buat mempertanyakan nya ke pak Rohmat tegas ikbal.

Ada apa dengan Rohmat mengalihkan persoalan itu kepada Ikbal yang di duga belum memahami permasalahan Ja,i dengan pihak perusahaan.

Ja,i berharap kapan pihak perusahaan akan bertanggung jawab atas kerugianya, adapun mereka anggap sawah saya sudah ada yang menjual siapa yang menjual saya punya bukti surat girik dan pembayaran pajak yang selalu aktif tiap tahunnya saya siap buktikan itu tegas Ja,i.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar