DPAC Grib Jaya Sepatan Serahkan SK ke Ranting Desa Mekarjaya Minggu, Desember 04, 2022 | 22.14.00 WIB


Kabupaten Tangerang, www.bidikfakta.com Minggu (04/12/2022).
Dalam Rangka penyerahan SK Ranting Desa Mekarjaya dihadiri Ketua DPAC Kecamatan Sepatan Abdul Azis, Wakil 1. M Nas, pembina 1. H.Dayat, pembina 2. Odeng/ Mahdiar, Penasehat 1 Nanang Suria, Bendahara 1. M Ilham Akbar, dan Satgas M Solahudin Al Ayubi. Ketua Ranting Mekarjaya Mustab /Uyut, Wakil Ketua Hasanudin, Sekjen Kholid, Bendahara A Jaelani, Satgas Fikri diadakan di Sekretariat Ranting Desa Mekarjaya RT 04 RW 04 Kecamatan Tangerang  Kabupaten Tangerang Provisi Banten. Minggu, 04/12/2022



Ketua DPAC Grib Jaya Sepatan saat di wawancara oleh Awak Media Pasebanews salam sejahtera salam satu komando, untuk hari ini agenda penyerahan SK Ranting Desa Mekarjaya.

-

"Semoga apa yang telah saya berikan berjalan dengan baik, bisa di jalankan sama Ketua khususnya Ketua Ranting Mekarjaya," ujarnya.


Lebih lanjut dia mengatakan "Pesan dari Saya poin pertama tolong majukan dan besarkan gimana caranya untuk membangun dan memajukan Grib Jaya, gerakan rakyat Indonesia bersatu, agar bisa maju dan bisa membantu masyarakat-masyarakat yang lemah dan harus bisa bersinergi dengan Babinsa dan Binamas pihak instansi instansi dan pihak pemerintahan," tandasnya.



Disisi lain Ketua Ranting Mustab/ Uyut menyampaikan rasa syukur dan harapannya.



"Alhamdulillah Saya Ketua Grib Jaya Ranting Desa Mekarjaya telah menerima SK dari Ketua DPAC Sepatan, Saya akan membesarkan Grib Jaya ini, di Ranting Desa Mekarjaya," pungkasnya. 
(Amin .cs )



Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar