Mengaku Sebagai Penanggung Jawab Dari PT Maja Unggas Makmur Ikbal Tidak Bisa Tepati Janji Malah Ajak Wartawan Untuk Kopdar.

Serang - bidikfakta.com, selasa 12 Des 2022 terkait janji Ikbal yang mengaku penanggung jawab di perusahaan ternak ayam PT Maja Unggas Makmur yang terletak di Kp Pasir Salam Deda Kebon Cau Kecamatan Pamarayan Serang Banten, Ikbal mengatakan di whatsap mengenai penyelesaian ganti rugi sawah warga yang tidak bisa di garap di duga akibat limbah ternak ayam PT Maja Unggaa Makmur.

Ikbal mengatakan, intinya untuk penyelesaian ada setelah beres penghitungan pupuk pak dan saya langsung yang akan kordinasi paling lama tiga hari" sabtu 10 des 2022.

Tiba saatnya yang di janjikan Ikbal" Ikbal malah mengalihkan permasalahan itu kepada seseorang yang berinisial AM" saya sudah kordinasi dengan AM nanti baiknya ngopi darat (kopdar) bareng pak karna saya yang bertanggung jawab terkait hal apapun dengan perusahaan dan AM adalaah orang yang terlibat dari awal berdirinya perusahaan tersebut bersama saya, terkait yang di sanggupi Pak Rohmat (humas p) pihak perusahaan tidak mengetahui nya pak, ungkap Ikbal di whatsap.

AM yang menurut Ikbal terlibat di perusahaan ketika di komfirmasi di telepon mengatakan" ia karna Ikbal adalah rekan saya namun kalau masalah uang saya belum pernah merasakan dari perusahaan ujar AM.

Diduga PT Maja Unggas Makmur cuci tangan mengalihkan permasalahan kepada orang yang tidak punya wewenang dan tidak memahami kerugian warga hingga empat kali musim sawahnya tidak bisa di garap dan Ja,i ahliwaris dari Ahmad bin Sarwan (pemilik sawah) berharap pihak yang berwenang turun tangan dalam permasalahan ini terkait dugaan pencemaran lingkungan.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar