Pengecoran Jalan di Kampung Genggong Desa Junti Diduga Ada Kecurangan Kurangi Volume Dan Mutu.

Serang - bidikfakta.com, Jalan bagus enak di lalui tentunya itu harapan masyarakat, namun amat disayangkan sering di temukan awak media, pelaksanaan pengerjaanya terkadang asal jadi.

Hal seperti itu di temukan awak media pengecoran jalan di kampung Genggong Desa Junti Kecamatan Jawilan Serang Banten yang pengerjaanya di duga asal jadi" terpantau dari teknis pemadatan/perataan yang tidak merata dan ketika di ukur ketebalan/tinggi ada yang hanya mencapai 10 sampai 12cm saja, selain itu beton berkualitas mutu K250 ketika di lokasi sebelum di curah di tambah air yang berlebihan oleh pekerja  hingga beton menjadi encer yang akan mengakibatkan kualitas mutu beton akan mengurang" Rabu 14/12/22.

Pelaksanaan pembangunan Desa Junti bersumber dana dari APBDES tahun 2022 yang berjumlah anggaran Rp 88.811.100 dengan volume 145mx 2,5mx0,15cm di kerjakan oleh warga sekitar, yang menurut salah satu warga biaya pengerjaanya senilai Rp 9.000.000 untuk biaya pelastik, papan, besi patok, dan biaya konsumsi termasuk ongkos borongan Rp 2.000.000.

Terlihat pelaksanaan pengecoran banyak sekali kecurangan di duga kurang nya pengawasan atau pembiaran dari pihak pihak terkait.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar