Silaturahmi Kapolsek Kopo Polres Serang Sambangi Kades Bahas Kamtibmas


SERANG , www.bidikfakta.com - | Dalam mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Kopo Polres Serang secara rutin  melaksanakan sambang, seperti silaturahmi di rumah Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, Selasa (27/12/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Gabus Brigpol Dicky melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke Kepala Desa Gabus Bapak Endang dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas di Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang menjelang tahun baru 2023.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K,  melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

"Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya," pungkas Kapolsek Kopo.

Posting Komentar

0 Komentar