Sudah Waktu Nya Saya Laporkan Mereka Karna Sudah Lewat Batas Kemanusiaan.

Bidikfakta.com, Lebak Banten jum,at 2 des 2022"telah terjadi dugaan penyerangan terhadap Ajun sekeluarga Kampung Cikumpul Desa Citeras Kecamatan Rangas Bitung Lebak Banten, oleh segerombolan orang yang masih tetangganya sendiri bahkan salasatunya adalah kaka kandungnya sendiri (Ajun).

Terlihat dari para pelaku berjumlah sekitar 5 orang tiba - tiba datang dan ngamuk -ngamuk ada yang membawa sebuah kayu sambil menantang ajun duel namun Ajun tetap sabar langsung masuk ke dalam rumah menghindari orang-orang itu.

Masuknya Ajun tidak membuat ke lima orang itu puas dan pergi namun langsung mengikuti di belakang sambil memukul pintu rumah sampai jebol dan langsung merangsek masuk ke dalam rumah.

Situasi hampir terjadi pemukulan terhadap tuan rumah (Ajun), beruntung dua dari kelima orang itu blari jangan - jangan ungkap nya sambil menarik temanya yang hampir memukul Ajun.

Ajun tetap sabar dan tenang walaupun dalam situasi terancam yang ahirnya kelima orang itu keluar dan pergi meninggalkan ajun berikut keluarganya yang merasa trauma setelah menyaksikan kejadian itu.

Menurut Ajun" motif penyerangan di duga akibat salah satu anak di antaranya ada yang di gigit anjing piaraan ajun, padahal tidak" dan ajun pun siap di buktikan kalau memang di gigit anjing nya, Ajun siap bertanggung jawab namun mereka tidak bisa membuktikan kalau memang di gigit anjing yang ternyata anak itu hanya terkena pagar tutur Ajun.

Senin 5 des 2022 Ajun di wakili istri nya melaporkan kejadian itu ke Polres Lebak Banten karna Ajun sekeluarga merasa kuatir kejadian itu terulang lagi karna bukan kali itu saja sebelumnya menurut Ajun mereka sudah sekitar lima kali melakukan hal yang sama seakan mereka tak suka terhadap Ajun sekeluarga tutur ajun.

Ajun sekeluarga merasa terzolimi dan berharap pihak penegak hukum menindak lanjuti kasus tersebut supaya ada efek jera untuk mereka.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar