Kapolsek Pamarayan Menghadiri Dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan Bandung


SERANG,www.bidikfakta.com -  Kapolsek Pamarayan polres serang Iptu Suryadi,SH didampingi Kasubsektor Bandung Iptu Teguh Yuni menghadiri dan mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan bandung yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan bandung kabupaten serang. Selasa, (17/01/2023)

Kegiatan pengajian rutin bulanan ini di hadiri oleh unsur muspika Kecamatan Bandung, Danramil Pamarayan, KUA kecamatan bandung, ketua MUI kecamatan bandung dan kepala UPT PKM bandung beserta Kepala desa Se kecamatan bandung serta para kyai dan ulama kecamatan bandung. 

Pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan bandung kali ini mengundang KH. Fachru Roji dari Desa Cijeruk kecamatan Kibin yang membahas tentang  mengajak kebaikan antar sesama umat dan menyatukan ulama dan umaroh.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Pamarayan Iptu Suryadi,SH mengungkapkan "Pengajian rutin bulanan tingkat Kecamatan bandung dilaksanakan setiap hari Selasa pada minggu ke 2 setiap bulannya,ini merupakan salah satu bentuk dakwah dimana di dalamnya menyampaikan ajaran - ajaran Islam, dimana hal tersebut merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan rohani masyarakat, sehingga ada keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani". Ungkapnya

Lebih lanjut Kanpolsek mengucapkan terimakasih untuk kecamatan bandung ada peningkatan dan untuk tingkat pelanggaran yang termasuk unsur pidana berkurang, dan mengajak kerjasama kepada kepala desa se kecamatan bandung dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang kondusip". Pungkasnya


(Humas Polsek Pamarayan)

Posting Komentar

0 Komentar