Oknum Kepolisian Mengacungkan Jari Tengah Ke Relawan Ambulance Viral di Medsos

Jakarta - bidikfakta.com, Seorang oknum Polisi mengacungkan jari tengah ke arah pengendara Motor yang sedang memandu ambulans ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian bermula saat sejumlah relawan ambulan bersepeda Motor tengah memandu Mobil Ambulans menuju Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjemput pasien. Saat melintas di Jalan Manggarai Utara, Tebet, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans bernama Irsyad dan Andika yang menyalakan lampu hazard mendahului oknum Polisi bersepeda Motor.

 Oknum Polisi tersebut tampak mengoceh ke arah salah satu pengawal dan merasa tidak terima lalu mendekat sambil menunjuk-nunjuk ke arah pengawal ambulans dan mengajak berdebat.

Relawan lainnya, Ferry yang berada di depan mobil ambulans kemudian merekam Oknum Polisi tersebut saat berada di terowongan rel kereta Manggarai.

"Sampai terowongan, Ferry bilang gue rekam nih terus dia malah ngacungin jari tengah," tambahnya.

Menurutnya, tidak pantas seorang polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat malah berbuat tindakan tercela. 

"Kejadian ini malah membuat citra kepolisian menjadi lebih buruk di era digital saat ini. Semoga pihak kepolisian ke depannya lebih baik untuk melindungi masyarakat," pungkasnya.

Jurnalis: R.Septyandaru
Editor: Yoyon Wardoyo

Posting Komentar

0 Komentar