Pengendara Motor Meninggal di Tempat Diduga Akibat Tabrak Lari.

Pamarayan serangbanten - bidikfakta.com, "Kamis 12-01-2023 sekitar pukul 10.30 malam telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Pamarayan Jawilan tepatnya di Kampung Bojongloa Desa Pamarayan Kecamatan Pamarayan Serang Banten.

Menurut keterangan yang di dapat di lolasi kejadian, korban diduga terserepet mobil yang belum di ketahui identitasnya (kabur).

Ditambah lagi keterangan dari yang melintas lainya pada jalur yang sama, sekitar 100. mtr, di belakangnya terdengar suara mirip drum yang di seret, ketika di tengok ke belakang dan balik arah ia melihat satu orang pengendara motor sudah tergeletak di tengah-tengah jalan, tidak tau penyebabnya entah jatuh atau tertabrak mobil karna tidak jelas, taunya korban sudah tergeletak saja dan ketika di ketahui korban meninggal warga langsung menutupnya dengan kardus.

Saat itu tidak di temukan identitas korban namun, beruntung ada salasatu warga yang mengenali motor skupy milik korban dengan nopol A 4219 HZ, seketika itu ia minta ijin kepada Polisi yang sudah ada di TKP untuk memastikan melihat wajah korban, benar saja, ia mengenalinya bahkan masih saudara nya.

Korban berasal dari Kampung Lewi Banteng sekitar 5km dari tepat kecelakaan, tak lama datang mobil ambulan korban pun langsung di bawa ke puskesmas pamarayan.

Red.

Posting Komentar

0 Komentar