Demi Keselamatan Generasi Muda Seorang Wartawan Berantas Peredaran Obat Keras Jenis Eximer Dan Tramadol di Pamarayan.

Serang - bidikfakta.com, setelah beberapa hari di pantau peredaran narkotika golongan G yang sedang merajalela di wilayah Hukum Pamarayan" akhirnya di temukan oleh seorang wartawan Media online dari Bidik Fakta Samu berhasil mengungkap Peredaran Narkoba yang terjadi di wilayah Pamarayan Serang Banten.

Menurut Samu" awalnya saya mendapat imformasi dari beberapa warga bahwa ada warung di Bendungan Lama Pamarayan yang di duga menjual Exsimer/tramadol.

Dengan berbagai rintangan di lokasi salah satunya pemilik kontrakan/ruko marah-marah di duga tidak terima warung itu di datangi wartawan.

Setelah penjaga warung di amankan ke Polsek Pamarayan sesuai prosodur dengan beberapa bukti pil (tramadol) saya lanjut pulang ke rumah namun saat tengah malam ada imfo penjaga warung (pelaku) di bebaskan dengan alasan sudah berdamai dengan 3 teman saya, ironisnya di surat itu tercantum nama saya dan tanda tangan saya padahal saat itu saya di rumah tidak bersama mereka, rabu 22-2-2023.

Jelas hal itu membuat saya terkejut, ko bisa" teman saya berbuat seperti itu, di duga telah ada main uang antara mereka, karna saya pun sempat di bujuk di tawarin uang oleh ketiga teman saya inisial AG,Ad,TW, dengan memperlihatkan bukti transferan senilai 8jta namun saya menolaknya.

Saya berharap Pamarayan bebas dari Narkotika apapun bentukya karna jelas itu akan meracuni siapapun yang mengonsumsi bebas tanpa resep dokter, bagaimana kedepanya nanti kalau hal itu di biarkan.

Terkait pemalsuan nama, tanda tangan, saya tidak terima maka akan saya adukan kepada pihak APH karna menyangkut nama baik saya dan di duga ada pembekapan, kecuali dalam hal itu ada penjamin pamarayan bebas dari narkotika itulah tujuan dan harapan saya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar