Kapolsek Kopo Berikan Sambutan dan Tausyiah Kamtibmas di Acara PHBI Isra Mi'raj


SERANG ,www.bidiifakta.com - Kapolsek Kopo Polres Serang Bersama Bhabinkamtibmas telah menghadiri Kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H. Bertempat di Masjid Jami Al-Muhajirin Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu, (11/02/2023) sekitar Pukul 20.30 WIB. 

Dalam Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H. Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. memberikan sambutan sekaligus menyampaikan tausyiah Kamtibmas. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik ., melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menyampaikan. 

"Polri akan selalu berusaha hadir dalam segala bentuk kegiatan masyarakat, menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk sama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolsek Juga menambahkan, "Kami akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di daerah hukum kami, agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman, jangan ragu ragu undang kami dalam kegiatan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dengan Masyarakat," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar