Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Desa Pagintung Polsek Jawilan Dialog dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas


SERANG  ,www.bidikfakta.com - Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang jalin kemitraan antara Polri dengan Masyarakat, Sabtu (18/2/2023). 

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Brika Jaenal yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas desa Pagintung Kecamatan Jawilan melakukan sambang dan patroli dialogis kepada warga binaan. 

Secara door to door atau dari rumah ke rumah Bripka Jaenal melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis berjumpa dengan warga di Kampung Tipar Desa Pagintungan, Kecamtan Jawilan Kabupaten Serang. 

Dalam kesempatan itu Bripka Jaenal menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Sementara Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan " kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas." pungkasnya.

 (Faje )

Posting Komentar

0 Komentar