Diduga Minim Pengawasan Tiang Milik PLN Mau Roboh Ancam Rumah Warga.

Serang - bidikfakta com, Cukup lama pemandangan mengerikan, tiang milik PLN yang hampir roboh mengancam kapan waktu menimpa rumah warga hingga kini belum ada perbaikan diduga minim nya pengawasan dan seakan di acuhkan.

Hal tersebut sekitar bulan yang lalu Foto dan keterangan di kirim melalui whatsaf ke beberapa pihak PLN Cikande namun hingga saat ini belum ada respon baik apalagi perbaikan.

Harapan warga sekitar tiang yang sudah doyong segera di perbaiki jangan sampai terjadi sesuatu yang membahayakan terutama rumah yang pas di bawah tiang itu kalau saja tiang itu roboh pasti menimpa bahkan membahayakan pemiliknya.

Tiang yang sudah lama mau roboh itu diduga di acuhkan pihaknya, gak mungkin tidak di ketahui dengan seringnya mobil PLN melintas pasti melihatnya ko sampai saat ini tiang belum ada yang memperbaiki semakin hari semakin doyong ujar warga.

Posisi tiang berada di jalan Gabus Pamarayan tepatnya di Kampung Cipinang Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan Serang Banten, warga berharap pihak PLN Cikande segera mengecek jangan membiarkan hingga sampai roboh.

Red

Posting Komentar

0 Komentar