Ngeri Sekali Jalan Gabus Penuh Lumpur Diduga Akibat Ceceran Tanah Dari PT Tri Mitra Yang di Bawa ke PT Kristy Sejahtra.

Serang - bidikfakta.com," Senin 6-3-2023, adanya pengangkutan tanah merah yang diduga berasal dari PT Tri Mitra yang terletak di wilayah Desa Junti Kecamatan Jawilan Serang Banten menimbulkan banyak  keluhan warga sekitar dan pengendara pasalnya, tanah yang berceceran hampir memenuhi badan jalan di duga kebersihan nya pun asal asalan.

Menurut beberapa warga ketika di komfirmasi mengatakan kekawatiranya karna jalan yang di penuhi lumpur," ngerih sekali pak karna akan menimbulkan kerawanan kecelakaan bagi pengendara apalagi musim hujan gini walau gak ada hujan juga pastinya ngebul," kami berharap pihak terkait segera bertindak jangan sampai ada korban kecelakaan akibat jalan licin ini keluh beberapa warga hampir senada.

Menurut keterangan di lokasi Pengangkutan tanah untuk perataan lahan milik PT Kristy Sejahtra yang terletak di jalan raya Gabus, sebagai pelaksana kontrak H, Dedi dari PT Putra Tambak Utama.

Diwhatsap H Dedi mengatakan nanti malam akan di keruk pake Exsa kecil dan trima kasih aa udah mengingatkan ujar H Dedi kepada media.

Terpisah dari pihak pengelola tanah/PT Tri Mitra, Rohman mengatakan kami sudah kordinasi dengan Kepala Desa Junti untuk dalam hal pengelolaan tanah urugan ini dan saya sudah siapkan beberapa orang untuk kebersihan dengan upah 300rbu per hari terserah mau berapa orang dengan upah segitu ujar Rohman di lokasi galian.

Red

Posting Komentar

0 Komentar