Polres Serang amankan kegiatan olahraga pagi Wakil Presiden Serang ,www.bidikfakta.com - Polres Serang melaksanakan pengamanan olahraga Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, bertempat di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (25/03/2023) pukul 06.22 WIB. Adapun kegiatan wakil presiden RI beserta rombongan akan melaksanakan olahraga pagi di tempat wisata Guler Farm Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Dan Personel Polres Serang diturunkan untuk mengamankan jalur yang akan dilalui, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan. Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Log Polres Serang Kompol Kasmuri mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan VVIP (very-very important person), oleh karena itu perlu dilakukan pengamanan yang ekstra ketat. Lebih lanjut Kabag log mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan ini kita TNI-Polri akan bersinergi untuk mengamankan kegiatan Wakil Presiden selama berada di wilayah Hukum Polres Serang, sampai kembali

Release Humas Polres Serang Polda Banten

*Polres Serang amankan kegiatan olahraga pagi Wakil Presiden*

Serang - Polres Serang melaksanakan pengamanan olahraga Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, bertempat di  Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (25/03/2023) pukul 06.22 WIB.

Adapun kegiatan wakil presiden RI beserta rombongan akan melaksanakan olahraga pagi di tempat wisata Guler Farm Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Dan Personel Polres Serang diturunkan untuk mengamankan jalur yang akan dilalui, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Log Polres Serang Kompol Kasmuri mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan VVIP (very-very important person), oleh karena itu perlu dilakukan pengamanan yang ekstra ketat.

Lebih lanjut Kabag log mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan ini kita TNI-Polri akan bersinergi untuk mengamankan kegiatan Wakil Presiden selama berada di wilayah Hukum Polres Serang, sampai kembali ke Jakarta tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar