Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Patroli Polsek Cikande Tingkatkan Sinergitas dengan Pam Swakarsa

Serang ,www.bidikfakta.com
Upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di  wilayah terus dilakukan Polsek Cikande Polres Serang. Salah satunya dengan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kemanan dengan Pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa) yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.

Dalam meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan tersebut, setiap harinya personel Patroli Polsek Cikande terus menyambangi Petugas Satpam yang sedang bertugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan dua personel patroli Polsek Cikande Bripka M Rohibi dan Bripka Dedi, saat menyambangi petugas Satpam yang sedang berjaga di perbankan, pegadaian, perusahaan dan obyek vital lain yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande. Selasa (14/3/2023)

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan bahwa selain melakukan patroli rutin dalam rangka cipta kondisi, pihaknya juga terus melakukan sambang dan tatap muka kepada petugas PAM swakarsa (Satpam) dibeberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande guna menyampaikan himbauan atau pesan kamtibmas.

"Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Satpam dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan," ungkap Kapolsek Cikande.

Dengan terus dilakukan sinergitas dalam menjaga keamanan dengan Pam Swakarsa diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande.
Am.cs 

Posting Komentar

0 Komentar