Apel Pengamanan Malam Takbir Di Halaman Kecamatan Tebet

Jakarta - bidikfakta.com, Apel 3 pilar pengamanan malam takbiran ini lakukan di halaman kecamatan Tebet , jakarta selatan, Selasa 18/04/23, sore ini.

Bertempat di halaman kecamatan tebet , 3 pilar, TNI, Polri , Pokdarkamtibmas, KSK, FKDM dan Saka bhayangkara gelar apel siaga pengamanan perayaan malam idul fitri 1444 Hijriah, 2023M.

Turut hadir bapak camat Dyan Airlangga , Kapolsek Tebet Kompol Chytia, Banbinsa Tebet Barat Bapak zainudin, Perwakilan Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan jajaran TNI, Polri, Ketua Pokdarkamtibmas Tebet H.Asep Junaedi.

Bapak camat membuka sambutan dan memberikan pengarahan, dalam arahannya bapak dyan menyampaikan pengamanan yang dilakukan di beberapa titik yang rawan terjadi gesekan antar warga, menutup jalan tebet timur.

"saya memerintahkan jajaran yang bertugas di lapangan agar melakukan pengamanan dengan cara yang humanis, berikan edukasi tidak ada perayaan konvoi dijalan, dipersilahkan untuk merayakan takbiran di masjid saja demi keamanan dan kenyamanan masyarakat umum," ujarnya.

Adapun petugas yang dikerahkan dalam menjalankan tugas operasi pengamanan malam takbiran diantaranya, Anggota Kepolisian dibagi di beberapa titik keramaian, dan lampu merah, Anggota TNI , Personil dishub, Satpol PP, Pokdarkamtibmas, FKDM, Saka Bhayangkara, KSK dan perwakilan koramil.

Jurnalis: R.Septyandaru

Posting Komentar

0 Komentar