Crew Bebek Kaleyo Tebet Mengadakan Bukber Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi dan Kekompakan

Jakarta - bidikfkta.com, Salah satu momen yang paling dirindukan saat bulan Ramadhan yakni momen buka puasa bersama keluarga,teman hingga kerabat.Biasanya waktu buka bersama ini juga menjadi momen silaturahmi.
Selain merasakan hangatnya makan bersama dengan teman-teman dekat,bukber juga menjadi momen saling berbagi cerita terlebih bagi teman lama.

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan bulan suci Ramadhan 1444 H,tepatnya Minggu,(16/04/23) seluruh outlet Bebek kaleyo menyelenggarakan buka puasa bersama dan berbagi bingkisan.Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Bebek Kaleyo ini serentak digelar di masing-masing outlet di wilayahnya.

Salah satunya Bebek kaleyo Tebet,yang dikoordinir oleh Capt Baesuni dan Capt Hilman seluruh Crew Bebek Kaleyo Tebet menyelenggarakan buka puasa bersama,Di Rumah makan Ayam Bakar Wong Solo,Lapangan Ros Utara, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain acara bukber,crew kaleyo Tebet juga akan memberikan bingkisan kepada warga yang membutuhkan.

"kegiatan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh management,bagi crew dalam menjalani ibadah di bulan puasa.Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi crew untuk meningkatkan semangat dan bisa menjalankan kerja sama tim dengan lebih baik.Sehingga, diharapkan seluruh Crew  bisa terus mempertahankan kinerja terbaik yang sudah berjalan hingga saat ini."
 ujar kepala outlet kaleyo Tebet Dede Sulaeman.

"Acara bukber ini selalu dinanti–nanti oleh Crew Pasalnya,momen seperti inilah yang menjadikan kami merasakan hangatnya Ramadhan dengan buka puasa bersama teman–teman,
Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadhan.Buka puasa bersama ini adalah agenda rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan,biasanya pada minggu terakhir" ujarnya.

Dengan diadakan acara berbuka puasa bersama ini, diharapkan hubungan baik yang terjalin sesama crew semakin ditingkatkan dan selalu kompak.Semoga kebersamaan yang ada dapat menjadi berkah untuk kita semua. 

Jurnalis: R.Septyandaru

Posting Komentar

0 Komentar