Kapolsek Jawilan Polres Serang Beserta Staf Dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri


SERANG ,www.bidikfakta.com  - Kepala Kepolisian Sektor Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim khususnya di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

"Kepala Kepolisian Sektor Jawilan Beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Harj Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah. Taqabbalahu Minna Wa Minkum Taqabal Ya Karim, Mohon Maaf Lahir Dan Batin," ucap Kapolsek. 

Kapolsek juga menyampaikan di Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi momentum untuk mempererat Silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan. Meski terdapat perbedaan penentuan 1 syawal yakni hari jum'at dan hari sabtu, ia mengajak seluruh masyarakat tidak menjadikan perbedaan tersebut untuk tetap mempererat tali silaturahmi.

"polsek Jawilan dan jajaran Polres tentu akan terus mengawal dan mengamankan pelaksanaan ibadah idul fitri  1444 Hijriah, " Pungkas Kapolsek, (Sabtu, 22/4/2023).

Selain itu, Kapolsek Jawilan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Terutama pada saat melaksanakan mudik untuk mengecek terlebih dahulu jaringan listrik, gas maupun keamanan saat rumah ditinggal.

Posting Komentar

0 Komentar