Antisipasi kemacetan di jam pulang karyawan, Personil Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan lalulintas di sore hari


Serang, www.bidikfakta.com - Antisipasi kemacetan arus lalulintas di sore hari di jam pulang karyawan pabrik dari Kawasan Industri Modern Cikande, Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Kamis, (04/05/2023) pukul 16.00 WIB.

Adapun untuk titik-titik pengaturan arus lalulintas yaitu di depan PWI (Parkland World Indonesia) Cikande, Simpang Gorda Cikande dan di depan PT Nikomas Gemilang Cikande Kabupaten Serang.

Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta baik di pagi hari saat keberangkatan karyawan menuju Kawasan Industri Modern Cikande dan di sore hari saat kepulangan karyawan.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang dalam rangka mengurai kemacetan yang diakibatkan banyaknya karyawan yang pulang kerja diwaktu yang bersamaan, sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalulintas dan penempatan personil untuk memberikan rasa aman terhadap para pengendara maupun masyarakat yang beraktifitas diluar.

Lebih lanjut Kasat Samapta juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalulintas, hindari untuk saling salip menyalip karena terburu-buru untuk sampai kerumah yang akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain ujar Eka Jatnika.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar