Dugaan Pencairan Akses Jalan Desa Dibantah Kepala Desa Katulisan.

Serang - bidikfakta.com," Sabtu 6 Mei 2023 terkait dugaan pencairan pembebasan akses jalan Desa Katulisan Kecamatan Cikesal Serang Banten di bantah oleh Kepala Desa Katulisan (Erpin).

Kronologi muncul nya dugaan bahwa pembayaran Jalan Desa sudah cair" terungkap saat komfirmasi terkait dugaan pungli program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) dari mantan stap Desa Komar dan Jana selaku RT Kampung Kapol yang saat itu mengatakan bahwa uang pembayaran jalan Desa yang terkena pembebasan tanggul sudah cair senilai 230 sampai 260 juta.

Program waktu Lurah AN namun pencairanya Lurah yang sekarang ini, karna saya tau yang tanda tangan itu dia karna dulu saya kaki tangan nya, saya tau semua dan akses jalan itu belum ada ganti nya ungkap Komar," senada dengan Jana (RT).

Erpin sebagai Kepala Desa jelas terkejut saat di komfirmasi awak media sampai ucapkan sumpah demi Tuhan (Allah), sambar petir saya kalau tau apalagi menerima uang pencairan jalan Desa saya tidak terima ini pencemaran nama baik saya akan tanya ke balai benar atau tidak nya sudah ada pencairan siapa yang menerima nya dan saya akan buat LP tegas Kades Katulisan (Erpin).

Red.

Posting Komentar

0 Komentar