Giat rutin di pagi hari Polsek Kopo polres Serang melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Polsek Kopo Polres Serang memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat salah satu diantaranya dengan melaksanakan Strong Point dipagi hari.
Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Selain itu, program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi masyarakat yg melakukan kegiatan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Mengatakan bahwa seluruh Personel Polsek Kopo Polres Serang menempatkan diri  untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, penggelaran anggota ditempatkan di-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan terjadinya Laka Lantas.
Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.
"Strong Point pagi adalah penggelaran personel di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya," Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian Polsek Kopo Polres Serang kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada," imbuhnya.
Kemudian kepada masyarakat, Kapolsek Kopo juga berpesan kepada seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.
"Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas," Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,"

Posting Komentar

0 Komentar